Jumat, 16 September 2022 12:52

Babinsa Koramil 03/GP Komsos dengan warga di Jelambar Baru

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, Babinsa Koramil 03/GP Sersan Mayor Nur Jailani melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di Jl. Prof. Dr Latumenten Raya No 50 RT.07/RW.01 Kelurhan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (16/9/2022).

Serma Nur Jailani selaku Babinsa Kelurahan Jelambar Baru berpesan kepada warga yang berprofesi sebagai koordinator keamanan yakni, Joko untuk selalu memonitor lingkungan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di tempat kerjanya yakni di Komplek Latumenten.

“Mengingat maraknya kejahatan yang terjadi, di siang hari atau pun malam hari, saya selaku Babinsa Kelurahan Jelambar Baru mengingatkan Bapak Joko Koordinator keamanan Komplek Latumenten untuk mewaspadai dan mengantisiapsi gangguan keamanan dan ketertiban,” ucap Serma Nur Jailani.

“Selain mengimbau tentang keamanan lingkungan, saya juga mengimbau pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos dengan warga binaan sebagai upaya mendukung tugas pokok senagai prajurit TNI dan sebagai langkah pembinaan teritorial”.

“Dalam kesempatan Komsos tersebut, Serma Nur Jailani menyempatkan diri bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Bapak Joko selaku Kordinator keamanan Komplek Latumenten guna mengetahui situasi keamanan wilayah serta penyebaran Covid-19*di wilayah Kelurahan Jelambar Baru dan mengajak serta mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan,” tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 163 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×