Senin, 19 September 2022 10:39

Bentuk simpati personel Propam Polres Cirebon Kota, bantu warga lansia

Peristiwa

Menolong sesama adalah ajaran agama dan bagian dari kehidupan bermasyarakat. Apalagi sosok anggota Polri yang harus senantiasa ada dan hadir untuk masyarakat guna melindungi, melayani dan mengayomi.

Implementasi tugas dan fungsi polri tersebut dilakukan oleh personel propam Polres Cirebon Kota Aiptu Al Ubed sosok bintara Prakasa angkatan 13 jebolan SPN Polda Jabar secara spontan membantu seorang warga lansia yang akan mengurus keperluan di Polres Cirebon Kota. Senin (19/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, memberikan apresiasi pada personel propam yang telah melakukan tindakan nyata berbuat kebaikan dengan spontan dan respon pada warga lansia.

"Saya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Aiptu Al ubed. di mana dia sebagai anggota Polres Cirebon Kota sudah peka dan respon pada warga serta menunjukkan dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat," ucap Kapolres Ciko melalui Kasi Propam Iptu Sukirno, SH.

Seperti diketahui personel propam Polres Ciko membantu warga Sdr. Suwarno, laki, 63 th, pensiunan, yang beralamat di Tangkuban Perahu D32 No. 157 Kelurahan Larangan kecamatan harjamukti,' jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Di lokasi yang sama Suwarno menyampaikan "Terima kasih pada Kapolres Ciko Fahri, anggotanya sudah membantu dan sangat mempermudah dalam pengurusan serta mengapresiasi pelayanan personel Polres Cirebon Kota sangat baik,

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 163 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×