Senin, 19 September 2022 14:40

Polsek Kedokanbunder rutin lakukan pemantauan SPBU

Peristiwa

Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli kewilayahan, Senin (19/09/22).

Sasaran dalam KRYD kali ini pemantauan usaha SPBU 34.452.27. Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, Polsek Kedokanbunder rutin melaksanakan patroli kewilayahan pemantauan usaha SPBU untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Dalam patroli itu, Personel berdialogis kepada karyawan SPBU agar bersama sama menjaga situasi tetap aman dan nyaman dengan meningkatkan pelayanan kepada pengguna BBM dengan sikap yang humanis.

Disampaikannya, Polsek Kedokanbunder meningkatkan patroli obyek vital seperti usaha SPBU untuk memantau situasi kamtibmas dilapangan pasca kenaikan harga BBM demi terwujudkan situasi yang kondusip tetap terjaga keamanannya, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan yang sama, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak tidak terprofokasi dengan isu-isu segelintir kelompok yang menggunakan momentum kenaikan harga BBM untuk memecah belah persatuan dan kesatuan dan melakukan hal-hal yang melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Dalam hal ini Kapolsek pun mengajak warga untuk turut serta bersama dirinya dan Pemerintah dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan Kondusif," pungkas Iptu Nandang Supriatna.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 76 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×