Selasa, 20 September 2022 13:29

Xi Jinping kirim surat ucapan selamat kepada Ekspo Tiongkok-Eurasia ke-7

Luar Negeri

Presiden Tiongkok Xi Jinping mengirim surat ucapan selamat kepada Ekspo Tiongkok-Eurasia ke-7 pada hari Senin kemarin (19/09).

Xi Jinping menunjukkan, Benua Eurasia penuh dengan kedinamisan dan potensi pembangunan, menjadi kawasan utama kerja sama internasional dalam pembangunan ‘Sabuk dan Jalan’. Beberapa tahun terakhir ini, Xinjiang, Tiongkok sepenuhnya memainkan keunggulan wilayahnya, aktif mendorong pembangunan zona inti sabuk ekonomi Jalur Sutra, mendorong konektivitas, kerja sama saling menguntungkan, serta perkembangan bersama Tiongkok dan negara-negara Eurasia, dan telah mencapai hasil yang positif.

Xi Jinping menekankan, dengan ekspo Tiongkok-Eurasia sebagai platform, Tiongkok bersedia bersama dengan berbagai negara mengembangkan semangat Jalur Sutra yang damai, bekerja sama, terbuka, inklusif, saling belajar, saling menguntungkan, dan menang bersama. Dengan mempertahankan standar yang tinggi, berkelanjutan dan menyejahterakan rakyat, terus memperluas bidang kerja sama Eurasia, meningkatkan level kerja sama Eurasia, serta mendorong perkembangan dan kemakmuran bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 212 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×