Jumat, 23 September 2022 15:08

Presiden Tiongkok sampaikan ucapan selamat menjelang Festival Panen Petani Tiongkok Ke-5

Luar Negeri

Menjelang datangnya Festival Panen Petani Tiongkok Ke-5, atas nama Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok, Presiden Tiongkok Xi Jinping menyampaikan ucapan selamat kepada para petani dan rekan-rekan yang bekerja di barisan depan pertanian.

Xi Jinping mengatakan, dengan mengatasi pengaruh bencana banjir musim gugur tahun lalu, keterlambatan masif menanam gandum musim dingin, serta wabah Covid-19 yang merebak di sejumlah daerah, dan bencana suhu tinggi dan kekeringan yang menimpa beberapa daerah selatan Tiongkok, Tiongkok telah merealisasi peningkatan produksi gandum dan padi pada musim panas. Kini panen raya lain lagi sudah di ambang pintu.

Xi Jinping menekankan, pemerintah berbagai tingkat seharusnya dengan sungguh-sungguh melaksanakan kebijakan pemerintah pusat mengenai pekerjaan “pedesaan, pertanian serta petani”, menstabilkan produksi pertanian, memperkokoh dan memperluas prestasi pengentasan kemiskinan, mendorong revitalisasi desa, demi mewujudkan kehidupan yang lebih makmur, sejahtera dan indah di pedesaan. Para petani Tiongkok hendaknya dengan aktif berpartisipasi dalam pembangunan modernisasi pertanian dan pedesaan agar kehidupan para petani menjadi lebih makmur dan bahagia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 86 Views

Update
No Update Available
Related News
Terulangnya tragedi George Flyod sangat memalukan bagi AS
Niat AS, Inggris dan Australia pada isu kerjasama kapal tenaga nuklir itu tak akan sukses
Hari Chongyang di Tiongkok
×