Rabu, 28 September 2022 17:45

Kapolres Ciko minta warga tidak menggunakan knalpot Brong

Peristiwa

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. meminta warga masyarakat, khususnya kawula muda dan pengguna jalan raya untuk tidak menggunakan knalpot Brong (bersuara brisik).

Hal ini disampaikan sosok nomor satu di Polres Ciko ini seusai melaksanakan rapat anew mingguan situasi kamtibmas Polres Cirebon Kota dan jajaran Polsek. Selasa (27.9.22) pukul 23.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, "Saat ini mulai marak lagi. Banyak kendaraan khususnya roda dua yang knalpotnya mengeluarkan suara bising (brong). Saya meminta jajaran lalu lintas untuk kembali menggelar penertiban knalpot brong," ujar Mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

"Banyak warga masyarakat serta tokoh agama yang memberikan informasi. Bahwa marak kembali di mana-mana, terdapat sekelompok warga dengan mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong (brisik). Apalagi mereka berkumpulnya pada saat warga masyarakat sedang istirahat atau tidur, sehingga suara knalpot brong tersebut sangat mengganggu," jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara di lokasi yang sama, "Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharjo, S.IK.MH. CPHR. menyatakan akan segera menindaklanjuti perintah Kapolres Cirebon Kota untuk melaksanakan penertiban bagi pengendara yang menggunakan knalpot brong," tutup Ngatidja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 141 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×