Kamis, 06 Oktober 2022 10:17

Turut berduka, Polres Lampung Timur bersama Forkopimda melaksanakan doa bersama

Peristiwa

Polres Lampung Timur Polda Lampung, bersama dengan Forkopimda, menggelar acara do’a bersama serta menyalakan lilin atas tragedi yang menelan korban jiwa di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur beberapa hari lalu, bertempat di Lapangan Mapolres Lampung Timur pada Rabu malam (5/10/22) .

Hadir pada acara pukul 20.00 wib tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjo, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Komandan Kodim 0429/LT Letkol. CZI Indra Puji Triwanto , seluruh personil Polres Lampung Timur serta komunitas pecinta sepak bola Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution pada acara tersebut menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan Kota Malang, Jawa Timur.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk turut mendoakan para korban dan berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, seluruh pihak terkait, para komunitas dan pencinta sepak bola untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam tragedi tersebut. Kita berharap dan berdoa, semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali,”demikian pungkasnya. (Humas Polres Lampung Timur)

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 440 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×