Senin, 24 Oktober 2022 17:55

Kapolres Cirebon Kota ingatkan personel jaga kesehatan

Peristiwa

Setiap minggu Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Cirebon Kota di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, senin (24.10.22).

Kapolres mengatakan, apel pagi bagian tugas dan kewajiban bagi tiap personel Polri sebelum melaksanakan tugas.

"Di cuaca ekstrim saat ini dan masih adanya rekan kita yang sakit, termasuk sakit menahun. Saya harapkan para personel menjaga kesehatan," kata Kapolres lulusan Akpol 2002.

"Kita telah membentuk Polisi religi yang akan bertugas menjadi muadzin, khotib dan imam. Tolong diatensi dalam pelaksanaannya. Fenomena saat ini bencana alam, agar lakukan deteksi potensi bencana alam, dan laksanakan antisipasi," ujar orang nomor satu di Ciko.

"Harapan kita dan masyarakat Polisi agar berada di tengah tengah masyarakat. Melayani, melindungi dan mengayomi," tutur Kapolres melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Dalam apel tersebut Kapolres Ciko juga meminta anggotanya untuk jaga diri, jangan lakukan pelanggaran, karena Polisi adalah kebanggaan keluarga dan tetangga serta mengabdi untuk bangsa dan negara Indonesia, papar Ngatidja.

Kegiatan apel dihadiri para PJU, kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Cirebon Kota dengan menerapkan protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 188 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×