Minggu, 30 Oktober 2022 13:55

Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan GPAN ciptakan generasi sehat dan berprestasi di Car Free Day

Peristiwa

Minggu pagi (30/10) gelaran apik kolaborasi Pokdarkamtibmas Bhayangkara bersama GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) berlangsung cukup meriah dan mengajak semua masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Bundaran Hotel Indonesia dari segala elemen.

Mengangkat tema Ciptakan Generasi Sehat dan Berprestasi membuat semakin hidup suasana pagi itu di Jl. MH Thamrin, Menteng Jakarta Pusat. Dalam sambutannya Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Agenanda Djatmika didampingi oleh Ketua GPAN Brigjen Pol (Purnawirawan) Siswandi, Kabagbinops Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Josepthien Vivick Tjangkung, Kasi Binlat Binmas Polda Metro Jaya Kompol Yuli Susiani dan Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh, mengajak semua masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan menjauhi zat-zat psikotropika dan zat aditif yang bisa merusak generasi penerus bangsa.

AKBP Vivick Tjankung dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran aktif anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara dalam membantu kinerja kepolisian khususnya di jajaran Bhabinkamtibmas, hingga bisa menekan angka kriminalitas dan kenakalan remaja dari tawuran dan penyalahgunaan psikotropika dan zat zat aditif.

Turut menghibur di tengah masyarakat sambil melakukan olahraga senam modern, pelawak Tarsan dan Kabul Tessi Basuki dari Srimulat, grup lawak legendaris.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 392 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×