Senin, 07 November 2022 13:18

Tingkatkan pembinaan, Babinsa Koramil 03/GP Komsos dengan Mitra Jaya Tomang

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan pembinaan, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Waras Sutiono melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Anggota Mitra Jaya 3310 Tomang bertempat di Jl. Rawa Kepa Raya RT.08/RW.12, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan Komsos kali ini Serda Waras selaku Babinsa Kelurahan Tomang menyempatkan diri bertatap muka dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Anggota Mitra Jaya jajaran 3310 Kelurahan Tomang.

“Komunikasi Sosial dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi TNI/ Babinsa dengan komponen masyarakat guna mendukung Tugas Pokok TNI, demi tercapainya Kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ucap Serda Waras.

Komsos kali ini Babinsa mengajak serta mengimbau dengan Mitra Jaya Kelurahan Tomang untuk selalu mewaspadai masalah keamanan lingkungan dengan cara deteksi dini, cegah dini, serta mewaspadai perkembangan Covid-19 dengan ditemukannya sub varian baru Omicron XBB.

“Tetap mewaspadai masalah keamanan di lingkungan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 setelah ditemukannya sub varian Omicron XBB”, imbau Serda Waras.

Bapak Bambang selaku anggota Mitra Jaya Jajaran 3310 Kelurahan Tomang mengucapkan terima kasih kepada Serda Waras yang telah memberikan arahan dan imbauan.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta mendukung Tugas Pokok TNI”.

“Serta tak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 Sub Varian Omicron XBB”, tandas Danramil 03/GP.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 148 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×