Minggu, 13 November 2022 12:04

Jakarta PPKM Level 1, Babinsa Koramil 03/GP sampaikan imbauan prokes

Peristiwa

Pemerintah Provinsi kembali menerapkan PPKM Level 1 terhitung mulai tanggal 8 s.d 21 November 2022, oleh karena itu Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serma Nur Jaelani dan Serda Rinto menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga di Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu Pagi (13/11).

“Di hari Minggu Pagi ini kami kembali turun ke Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya guna mendukung Insmendagri No.09 Tahun 2022 monitoring PPKM Level 1 dengan memberikan imbauan dan membagikan masker kepada warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas serta imbauan melaksanakan vaksinasi booster, serta mencegah sub varian baru Omicron XBB,” jelas Babinsa Koramil 03/GP Serda Rinto kepada awak media.

“Selalu pakai masker saat beraktivitas dan vaksin booster ya pak. Jangan lupa cek suhu tubuh dan scan Peduli Lindungi saat memasuki area publik seperti pasar dan mall”, tegas Babinsa Koramil 03/GP Serda Rinto.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dihubungi awak media mengungkapkan, “Di hari Minggu Pagi ini, Babinsa Koramil 03/GP kembali turun ke pusat perbelanjaan guna melakukan patroli pemantauan dan pengawasan PPKM Level 1, sekaligus memberikan imbauan dan edukasi, membagikan masker dan imbauan prokes kepada warga masyarakat”.

“Tugas Babinsa Koramil 03/GP ini adalah dalam mengimplementasikan penegakan Instruksi Mendagri No.09 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 100 lembar masker medis”, tandas Danramil.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 283 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×