Rabu, 23 November 2022 13:12

KCJB: Jembatan bahagia Tiongkok-Indonesia yang saling menguntungkan dan menang bersama

Luar Negeri

“Jembatan Bahagia” yang menyaksikan upaya bersama kini semakin tersambung. Belakangan tahun terakhir ini, Tiongkok dan Indonesia terus memperluas bidang kerja sama, dan memperdalam struktur kerja sama, di mana pembangunan KCJB telah membentuk “jembatan bahagia” dan “jalur sejahtera” antara Tiongkok dan Indonesia dalam prosesnya mewujudkan pembangunan dan kemakmuran bersama. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia.

Pembangunan kereta cepat di negerinya tidak hanya akan meningkatkan kemudahan transportasi, memfasilitasi pergerakan masyarakat maupun logistik, tapi juga akan meningkatkan rasa bahagia bagi rakyat setempat, serta mendorong lokalisasi industri dan menciptakan lapangan kerja, sehingga meningkatkan daya saing komprehensif Indonesia, dengan efektif mendorong munculnya titik pertumbuhan ekonomi baru di Jakarta dan Bandung, dan menciptakan peluang pembangunan bagi seluruh Nusantara.

Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra sempat mengikuti tren pembangunan zaman, dan sedang mengibarkan layar kerja sama dan menang bersama, dan mendorong berbagai pihak menuju masa depan yang semakin makmur dan cerah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok dan Kuba bakal perdalam hubungan persahabatan istimewa pada era baru
Distributor sayur
KCJB: Jembatan bahagia Tiongkok-Indonesia yang saling menguntungkan dan menang bersama
×