Jumat, 25 November 2022 00:29

Tingkatkan keimanan, Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya 337 Jatipulo adakan yasinan rutin

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Babinsa Koramil 03/GP Serda Nofriyaldi bersama Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit Bapak Sudrajat dan anggota Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo mengadakan Yasinan Rutin bertempat di Pos Mitra Jaya 337 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kamis Malam Jum'at (24/11/2022).

Selepas sholat isya, dengan penuh khidmat Babinsa Jatipulo Serda Nofriyaldi dan Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit Bapak Sudrajat beserta anggotanya membaca surat yasin dilanjutkan dengan tahlil, talqin dan memanjatkan do'a secara bersama-sama.

“Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP bersama sama dengan Ketua dan anggota Mitra Jaya 337 Jatipulo mengadakan yasinan bareng secara rutin setiap malam Jum'at. Dalam rangka memanjatkan do'a meminta perlindungan dan keberkahan untuk lingkungan Jatipulo sekaligus meningkatkan tali silaturahmi, keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat islam”, ucap Setda Nofriyaldi.

Sementara itu Ketua Mitra Jaya 337 Bamgkit Kelurahan Jatipulo Bapak Sudrajat menuturkan, “Alhamdulillah pada malam ini kami bisa melaksanakan yasinan bareng kembali. Secara rutin setiap malam Jum'at, kami selalu melaksanakan yasinan bareng di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit”.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada awak media menjelaskan, “Alhamdulillah Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo secara rutin mengadakan yasinan bersama Babinsa Jatipulo. Ini merupakan salah satu upaya ikhtiar secara relijius untuk memanjatkan do'a kepada Allah SWT agar wilayah Jatipulo senantiasa diberikan keberkahan dan perlindungan”.

“Kami sangat apresiasi dengan kinerja Ketua dan anggota Mitra Jaya 337 Kelurahan Jatipulo yang selalu sinergi dengan Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar dalam hal pengamanan wilayah”, pungkas Danramil.

Setelah membaca surat yasin, selanjutnya Babinsa dan Mitra Jaya 337 Jatipulo membaca tahlil dan talqin, serta do'a secara bersama-sama dan diakhiri dengan makan malam bersama dan ramah tamah sambil melakukan pemantauan wilayah.


(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×