Rabu, 11 Januari 2023 08:53

Gala Tahun Baru Imlek gelar gladi bersih ketiga

Kebudayaan

Gala Tahun Baru Imlek CMG 2023 menggelar gladi bersih ketiga pada hari Senin kemarin (9/1). Dari susunan acaranya terkesan bahwa seluruh acara penuh dengan suasana yang riang gembira merayakan Tahun Baru Imlek.

Pada tanggal 29 Desember 2022, Gala Imlek atau Chunwan 2023 merilis lagu ‘Halo Orang Asing’ sebagai lagu kustom pertama yang telah diedarkan melalui platform media berita CMG. Hingga saat ini, lagu tersebut telah mencapai 60 juta penayangan dan 300 juta pembaca topik relevan, para netizen menyebutnya sebagai ‘refresh terhangat’ dalam lingkaran pertemanan.

Dalam gladi bersih ketiga tersebut, lagu ‘Halo Orang Asing’ telah melakukan gladi bersih yang sempurna di panggung. Dari awal sampai akhir, lagu tersebut menampilkan sederetan kisah kehidupan para warga sipil yang mengharukan ratusan juta netizen. Aransemen yang hangat itu mewujudkan konsep ‘Chunwan rakyat’ yang mengharukan.

Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek merupakan salah satu hari raya tradisional yang paling representatif di Tiongkok. Gala Tahun Baru Imlek berusaha menghidangkan beragam acara yang penuh inovasi untuk menyemarakkan kebudayaan Tionghoa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 233 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping instruksikan agar Hunan laksanakan “dua integrasi”
Kegiatan Pertukaran Pemuda Tiongkok - AS digelar di Beijing
Film Trailer Gala Imlek CMG ditayangkan di Festival Tinju Thai Internasional Tahun 2024
×