Selasa, 17 Januari 2023 14:47

Polsek Anjatan patroli ke daerah rawan pastikan wilayah aman dan kondusif

Peristiwa

Upaya menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli kewilayahan, Selasa (17/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, sasaran patroli kewilayah hari ini menyasar daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, patroli kewilayah terus dilaksanakan guna mencegah kerawanan ataupun gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

“Meskipun wilayah hukum Polsek Anjatan termasuk aman dan kondusif, kita sebagai anggota Polri tidak boleh underestimate, tetap siaga terhadap situasi dan keadaan sekitar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Diharapkan dengan makin seringnya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Anjatan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wialyah Kecamatan Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 75 Views

Update
No Update Available
Related News
Cegah aksi kriminalitas, Polsek Kandanghaur tingkatkan patroli
Polsek Widasari mudahkan pelayanan masyarakat dengan mobil 110 SPKT keliling
Polsek Sliyeg gelar patroli rutin antisipasi tindak kejahatan dan laka lantas
×