Kamis, 19 Januari 2023 18:57

Xi Jinping sampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek kepada Para Komandan dan Prajurit Tentara Pembebasan Rakyat dan Pasukan Polisi Bersenjata serta Staf Sipil Tentara dan Anggota Cadangan Milisi

Luar Negeri

Menjelang Tahun Baru Imlek Tiongkok, Sekjen Komite Sentral PKT, Presiden dan juga Ketua Komisi Militer Pusat Xi Jinping hari Rabu kemarin (18/1) di Beijing memeriksa pekerjaan persiapan perang dalam bentuk virtual, menyampaikan salam kepada pasukan terkait, atas nama Komite Sentral PKT dan Komisi Militer Pusat menyampaikan salam dan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada para komandan dan prajurit Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok, pasukan polisi bersenjata, para staf sipil tentara dan anggota candangan milisi.

Tahun baru Imlek akan datang. Xi Jinping menyatakan perhatian besar pada pekerjaan persiapan perang segenap tentara.

Pada pukul 4.30 kemarin, Xi Jinping mengadakan komunikasi virtual secara masing-masing dengan pasukan terkait yang menjaga pertahanan laut dan udara serta pemeliharaan kestabilan.

Xi Jinping bertanya mengenai keadaan patroli dan pengontrolan perbatasan, sementara menmggairahkan mereka berjuang terus dan memberikan kontribusi yang baru.

Seusai pembicaraan virtual dengan pasukan terkait, Xi Jinping memberikan pengakuan sepenuhnya terhadap pekerjaan persiapan perang pasukan terkait.

Ia menekankan, tahun baru Imlek akan datang, pasukan segenap tentara hendaknya meningkatkan kewaspadaan, dengan tegas memelihara keamanan negara dan kestabilan sosial, dengan baik merampungkan tugas pertolongan bencana dan tugas berat lainnya, menjamin rakyat seluruh negeri menikati hari raya tahun baru Imlek yang suka-ria dan aman.

Bersamaan itu, hendaknya diadakan dengan baik koordinasi dan diatur dengan baik kehidupan para perwira dan prajurit selama hari raya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 60 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok kukuhkan fondasi ketahanan pangan secara menyeluruh
Tahun Baru Imlek Tiongkok hangatkan ekonomi dunia
Pidato Presiden Xi berikan pedoman bagi peningkatan kerja sama Tiongkok-Amerika Latin
×