Jumat, 20 Januari 2023 13:21

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Gabuswetan tampung keluhan masyarakat

Peristiwa

Kapolsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni, S.H., menggelar Jum'at Curhat di Balai Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni kepada awak media, pada Jumat (20/1/23).

Kapolsek menyampaikan, Jum'at curhat ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi. Mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Lebih dari itu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan umumnya Kabupaten Indramayu, tutur AKP Joni.

Lanjut dikatakannya, Program Jum'at Curhat ini, rencananya rutin dilakukan setiap Minggu dan akan menyasar sejumlah lokasi dan tempat.


Kami akan mutar setiap Minggu dan kami akan datangin mungkin di masjid, sekretariat, atau komunitas. Dan kita akan duduk bersama untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat.

“Tujuan utamanya, agar apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini dapat didengar langsung,” jelas AKP Joni.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 225 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×