Senin, 23 Januari 2023 10:10

Kapolres Indramayu laksanakan pengecekan pengamanan ibadah dan perayaan Imlek tahun 2023

Peristiwa

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan pengamanan Ibadah dan Perayaan Imlek Tahun 2023, di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (22/1/23).

Dalam pengecekan itu, Kapolres Indramayu didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas dan melaksanakan pengecekan terhadap personil pengamanan pada Perayaan Imlek Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini untuk memastikan bahwa personel pengamanan sudah tergelar dan melaksanakan tugasnya,” ucap AKP Didi Wahyudi.

AKP Didi Wahyudi menyampaikan, yang dikunjungi bapak Kapolres Indramayu antara lain Vihara Dharma Ayu dan Vihara Budhi Asih Jatibarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan Pengurus Vihara.

"Mudah-mudahan dengan adanya pengamanan ini kita dapat memberikan keamanan untuk umat yang melaksanakan ibadah. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 95 Views

Update
No Update Available
Related News
Cegah aksi kriminalitas, Polsek Kandanghaur tingkatkan patroli
Polsek Widasari mudahkan pelayanan masyarakat dengan mobil 110 SPKT keliling
Polsek Sliyeg gelar patroli rutin antisipasi tindak kejahatan dan laka lantas
×