Kamis, 11 Mei 2023 16:26

Personel Polsek Kapetakan tangkap kelompok pelajar yang sedang konvoi

Peristiwa

Polisi Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar berhasil mengamankan sekelompok pelajar yang sedang melakukan konvoi dengan membawa stick golf di jalan raya Sunan Gunung Jati, termasuk Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon pada hari Senin tanggal 10 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 10 pelajar diamankan oleh aparat bersama dengan clurit yang ditemukan dalam tas pelajar.

Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH mengungkapkan " Kejadian ini berawal dari pengejaran oleh 4 orang yang menggunakan 2 sepeda motor berboncengan dan membawa stik golf (identitas belum diketahui) terhadap rombongan pelajar yang juga menggunakan sepeda motor. Kamis (11.5.23)

Keduanya kebut-kebutan di jalan raya saling kejar, dan mengakibatkan sepeda motor pelajar dari Arjawinangun dan Klangenan terjatuh/menyenggol kendaraan R.2 warga Ds Bungko. Katanya.

Setelah itu, rombongan pelajar dari Arjawinangun dan Klangenan diamankan oleh warga dan anggota Polsek Kapetakan.

Saat penggeledahan dilakukan, ditemukan clurit di dalam tas pelajar inisial RPR, Lk, 15 Th, pelajar SMPN 2 Arjawinangun.

Rombongan pelajar kemudian dibawa ke Mako Polsek Kapetakan bersama dengan stik golf yang dibawa oleh 4 pelajar yang belum diketahui identitasnya tertinggal di lokasi kejadian. Ungkap Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu membenarkan kejadian ini dan menyatakan bahwa upaya aparat Polsek Kapetakan telah melakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut serta memanggil perangkat desa dan orang tua masing-masing pelajar.

favorite 0 likes

question_answer 1 Updates

visibility 1776 Views

Update
Bukannya belajar malah sibuk tawuran
Sabtu, 13 Mei 2023 15:23

Related News
Orsosmas dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara andil peran dalam cegah bahaya Terorisme modern di era digital 4.0
Danramil 03/Grogol Petamburan terima Audiensi Comdev TFI Universitas Binus
Polisi amankan pelaku penyalahgunaan sajam dan kekerasan pada anak di Bogor Kota
×