Jumat, 16 Juni 2023 18:53

Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape

Kemanusiaan

Jum'at Berkah, Korem 052/Wijayakrama berikan bantuan paket sembako di Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Jl. Gading Lestari Selatan RT.008/RW. 009 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Adm. Jakarta Utara.Jumat (16/6).

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI AD khususnya Korem 052/Wkr terhadap masyarakat di Wilayah Jajaran Korem 052/Wkr dalam rangka Jumat Berkah oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot Tri Handoyo, S.Sos., MM.

Paket sembako dari Korem 052/Wijayakrama diberikan kepada 25 anak yatim piatu yang terdiri dari Laki laki 12 anak dan Perempuan 13 anak.

Adapun jenis paket sembako yang disalurkan antara lain Beras 100 kg, tepung terigu 2 karton, minyak Goreng : 2 karton, gula pasir 2 karton, mi instant 10 karton, Snack 5 karton, paket sembako : 7 karton dan pakaian anak 2 Lusin.

Hadir dalam kegiatan Danrem 052/Wkr (Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos., M.M.) bersama Ketua Persit Koorcabrem 052 Ny. Heni Setiastuti, Kasi Ter Korem 052/Wkr Kolonel Arm Mulyadi, Ws. Dandim 0502/JU Letkol Inf M. Horison Ramadhan, Pasi Ter Korem 052/JU Mayor Kav Dwi Joko Purnomo, Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono, Pasi Komsos Korem 052/Wkr Mayor Kav M. Bakir, Pasi Ter Kodim 0502/JU Mayor Arh Ali Solihin Dan Unit Kodim 0502/JU Kapten Cpl Edy Moedoko, Wakapolsek Cilincing AKP Harianto, Wakil Camat Cilincing Salih Noviansar, Sekel Kelurahan Sukapura Saiful Anwar, Ketua/Pimpinan Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Tommy EM Mailangkai, Para Babinsa Koramil 05/Cilincing dan Para pengurus Yayasan

Dalam sambutannya Ketua/Pimpinan Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Tommy menyampaikan kegiatan ini dalam rangka hari Jumat berkah.

Disampaikan Tommy saat ini anak-anak yang ada berjumlah kurang lebih 78 orang yang kami hasil di tempat ini sebenarnya ada 79 tapi ada satu orang lagi yang di luar, Nah rata-rata anak ini kami Bekali dengan pendidikan dari mereka ketika SD SMP hingga perguruan tinggi, kami mengasuh anak-anak dan saudara bisa lihat anak-anak ini datang dari berbagai latar belakang yang berbeda dari suku yang berbeda pula boleh dibilang dari Sumatera sampai dengan Papua,Jelas Tommy.

Sementara Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, saya datang dan hadir di Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape ini dalam rangka Jumat berkah,

Dijelaskan Danrem, Program Jumat berkah ini wujud dari kepedulian kami dari TNI Angkatan Darat, kepada anak-anak yang saat ini ada di sini , ini juga merupakan salah satu arahan dan petunjuk dari pimpinan kami bahwasannya TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat harus ikut peduli di tengah-tengah masyarakat ikut membantu kesulitan masyarakat sehingga bilamana di dalam kegiatan setiap harinya.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan, Indonesia akan mencapai masa keemasan , anak anak ku harus belajar dengan semangat semoga kalian menjadi penerus Negara dan bangsa Terima kasih

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Paket Sembako secara simbolis oleh Danrem 052/Wijayakrama kepada anak yatim piatu selanjutnya Foto bersama
dan Penutup.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 610 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×