Senin, 10 Juli 2023 13:21

Dipimpin Ketua DPD Partai, PSI Kota Bandar Lampung mendatangi KPU Kota Bandar Lampung

Peristiwa

Bandarlampung - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah menyelesaikan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon legislatif (Bacaleg) pada, Minggu (9/7/2023) malam.

Pasca, penyerahan dokumen perbaikan dan dinyatakan diterima oleh KPU Kota Bandar Lampung. PSI Kota Bandar Lampung optimis ada keterwakilan di Parlemen pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat, SK DPP Partai PSI tentang pergantian pengurus DPD Partai PSI Kota Bandar Lampung, Johan Alamsyah, SE Ketua, Nur Rizki, SH, Sekretaris dan Tessa Marita, SH Bendahara, sudah diterima dan dibacakan langsung oleh Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, tentu kami akan berjuang untuk meraih suara di Pemilu 2024," kata Johan Alamsyah, SE Ketua DPC PSI Kota Bandar Lampung, yang juga mantan aktivis 98 yg pernah kuliah di Universitas Indonesia, Senin (10/7/2023).

Johan berharap, masyarakat bisa mendukung tagline PSI yang akan menggratiskan BPJS.

"Sejauh ini masyarakat Indonesia termasuk Lampung kerap mengeluhkan BPJS. Kami memiliki tagline, Era Baru, Semangat Baru, Pemimpin Baru, jika PSI menang Pemilu, BPJS Gratis, PSI yakin BPJS bisa gratis bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Disinggung jumlah caleg yang di daftarkan pada Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung, Johan menyebut sebanyak 47 caleg.

"Kami daftarkan hampir 100 persen, ya jumlahnya 47 caleg kami daftarkan dan telah dilakukan perbaikan di KPU Kota Bandar Lampung," katanya.

Dari seluruh caleg yang di daftarkan, Johan memiliki target minimal caleg PSI meraih 1 kursi di setiap dapil.

"Dari 6 Dapil Kota Bandar Lampung minimal targetnya, 1 dapil 1 caleg yang terpilih. Artinya minimal 6 caleg PSI duduk di Parlemen," ujarnya.

Disinggung strategi Johan untuk mewujudkan targetnya. Ia mengatakan akan terus berjuang turun langsung door to door ke masyarakat. Masyarakat sekarang harus dibuka cara pandang terhadap Partai Politik.

"Kami akan selalu turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka yang bersama nanti akan kami perjuangkan ketika duduk di Parlemen," pungkasnya.(silo/rls)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 774 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×