Kamis, 03 Agustus 2023 08:30

Jalin silaturahmi, pengurus Vokalis Rock Indonesia bertemu Kapolda Lampung

Peristiwa

Lampung Selatan-Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI) diruang kerjanya. Rabu (2/8/23)

Dalam audiensi tersebut Kapolda Lampung didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Umi Fadilah Astutik dan Wadir Binmas AKBP A. Napitupulu.

Dari Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI), H. Nur Khoiri selaku Ketua. Novi Balga selaku Sekretaris. Antoni Marshal selaku Bendahara. Prima Argo dan Erwin Nopi selaku Bidang Event. Decky Octoria selaku Bidang Dokumentasi/Publikasi. Iswandi, dan Ahmad Apip selaku Bidang Keanggotaan. Ahmad Komarudin, Firdaus Ali dan Andre Setiawan selaku Bidang Sosial serta Deden Permana dan Gandi Syukri selaku Bidang Sponsorship

Kedatangan Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI) di sambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Lampung menyampaikan mengapresiasi terbentuknya Vokalis Rock Indonesia dan berharap VRI dapat membangkitkan kembali pecinta musik rock di Lampung.

"Saya mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Vokalis Rock Indonesia dan semoga VRI dapat menarik pecinta musik rock di Lampung untuk terus dapat mengembangkan dirinya", ujar Kapolda.

Tujuan pertemuan VRI dengan Kapolda Lampung selain untuk menjalin silaturahmi, juga dapat bekerjasama dalam pagelaran-pagelaran musik rock di Lampung.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 720 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×