Kamis, 26 Oktober 2023 09:57

Cegah kenakalan remaja, personel Polsek Cikijing beri Imbauan kepada siswa di sekolah

Peristiwa

Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni, Brigadir Riki Gemi dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan giat sambang ke SMK PUI Cikijing,Kabupaten Majalengka, Kamis (26/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Saat sambang, Petugas bertemu langsung dengan para siswa dan tak lupa menyampaikan imabauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan imbauan kepada para siswa agar tidak melanggar norma yang ada dan agar menghindari berbagai macam kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri contohnya seperti tawuran dan aksi bullying atau perundungan yang saat ini banyak terjadi di beberapa wilayah serta mengimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Diharapkan, kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cikijing dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa, serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” ujar Aiptu Ade Deni.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan dengan mengunjungi para siswa di sekolah tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan."pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 563 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×