Rabu, 03 Januari 2024 12:32

Polisi patroli gabungan, menjaga keamanan libur Nataru di objek wisata Pantai Juntinyuat

Peristiwa

Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Kodim 0616/Indramayu melaksanakan patroli gabungan di objek wisata pantai di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (2/1/2024)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga ketertiban di objek wisata, khususnya pantai, yang menjadi destinasi warga saat berlibur natal dan tahun baru.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata pantai.

"Kegiatan patroli di objek wisata pantai rutin dilakukan, terutama dalam situasi libur Natal dan Tahun Baru ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata.

Patroli gabungan ini juga menjadi bentuk sinergi antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam menjaga keamanan wilayah.

Iptu Trio Tirtana menegaskan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan di objek wisata.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di objek wisata pantai," tambahnya.

Diharapkan, kehadiran patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung dan mendorong kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keamanan di objek wisata yang dikunjungi. Pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 967 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×