Kamis, 28 Maret 2024 14:53

Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6

Luar Negeri

Presiden Tiongkok Xi Jinping menulis kata pengantar untuk buku pelajaran Kursus Pelatihan Kader Seluruh Tiongkok Kelompok ke-6 yang segera akan diterbitkan.

Ia berpesan bahwa modernisasi ala Tiongkok adalah jalur rata dan luas untuk pembangunan negara kuat dan peremajaan bangsa.

Modernisasi Tiongkok akan merintis jalur baru untuk menuju modernisasi, dan menciptakan pola baru peradaban umat manusia.

Bagi seluruh Partai, hal ini selain menjadi misi historis yang mulia, tapi juga menjadi ujian realistis yang berat. Untuk itu adalah sangat mendesak untuk menjadikan teori sebagai instrumen untuk mendorong persatuan seluruh Partai dan mendorong perkembangan usaha yang mulia.

Xi Jinping menunjukkan, sejak memasuki era baru, inovasi dan praktik inovatif yang dilakukan Partai dalam penelitian teori berlangsung dinamis. Pembelajaran bagi semua peserta kursus juga seharusnya serupa.

Serial buku pelajaran secara terpusat mencerminkan hasil anyar inovasi di era baru, memperlihatkan praktik dinamis PKT dalam mendorong dan memperluas modernisasi ala Tiongkok.

Para kader berbagai tingkat hendaknya mempelajari dan memanfaatkan buku pelajaran tersebut dengan baik, demi berperan sebagai aktivis dan peserta yang teguh dalam pembangunan modernisasi ala Tiongkok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 293 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×