Jumat, 05 April 2024 10:49

Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat

Kriminalitas

Seorang pria berusia sekira 28 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobilnya.
Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Reffian Gani, warga Gg. Surareja Rt. 03 Rw. 09 Sumur Bandung, Kota Bandung.

Awalnya, Darna (62) warga sekitar TKP, merasa curiga terhadap mobil SUV Ford warna merah bernopol B-1624-UME, yang sudah terparkir sejak Kamis pagi (4/4) belum berpindah-pindah.

Kendaraan korban terlihat dari jam 8.30 Wib, parkir di pinggir jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kuningan. Hingga Kamis malam pk. 19.00 Wib, mobil tersebut masih parkir, hingga menimbulkan kecurigaan.

Darna mengajak rekannya Kuswanto untuk mengecek apakah ada supirnya atau tidak, saat dilakukan pengecekan, ternyata terlihat seorang pria dalam posisi duduk menyandar di bangku supir, namun dalam keadaan leher mengalami luka sayat.

Temuan tersebut segera di laporkan ke perangkat desa setempat dan Bhabinkamtibmas Cidahu. Kepolisian dari Polsek Cidahu dan Tim Inafis dari Polres Kuningan segera tiba di TKP, dan segera melakukan olah TKP.

Kapolsek Cidahu, Iptu Mahmudin, SH turut hadir dalam olah TKP tersebut. Karena mobil jenis SUV tersebut dalam kondisi terkunci dari dalam, untuk membukanya membutuhkan waktu. Setelah bisa dibuka, benar saja, korban sudah dalam keadaan tewas dengan luka sayat pada leher.

Di dalam mobil ditemukan 2 bungkus rokok A Mild, 2 botol minuman teh, SIM A (diduga milik korban atas nama Reffian Gani) dompet dan hp diduga milik korban, power bank, 2 buah kartu ATM dan pisau cutter.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, membenarkan adanya temuan seorang mayat pria dalam kondisi luka sayat di bagian leher, di wilayah hukum Polsek Cidahu.

Jenazah korban dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk keperluan visum guna mengetahui apakah korban merupakan korban pembunuhan ataukah korban bunuh diri. Saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti lain serta memeriksa para saksi-saksi di sekitar TKP.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 501 Views

Update
No Update Available
Related News
1x24 jam, duo penjahat jalanan yang bacok pelajar SMP di Depok, berhasil ditangkap
Indomaret Raden Saleh 2 dibobol maling, di Sukmajaya Kota Depok
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
×