Selasa, 30 April 2024 09:26

Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Peristiwa

Polres Metro Depok menggelar acara nobar (nonton bareng) Piala Asia U24 yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Uzbekistan. Acara nobar tersebut diselenggarakan di Aula Polres Metro Depok, Senin malam (29/4).

Seluruh personel Polres Metro Depok yang merupakan pecinta sepak bola dan Timnas Indonesia hadir untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan penting ini. Suasana semarak tercipta dengan sorakan dan yel-yel yang memeriahkan malam tersebut.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan bahwa acara nobar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok dengan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memupuk semangat nasionalisme dengan mendukung Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 ini.

Dalam kegiatan nobar tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0508 Depok Kolonel Inf. Iman Widhiarto, S.T, M.M, Wakapolrestro Depok Akbp Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M, H. Pradi Supriatna, S.Kom, M.M.S.I, pejabat utama Polres Metro Depok, personel Kodim 0508, personel Polres Metro Depok dan warga Kota Depok.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan berlangsung seru dengan kedua tim saling berupaya mencetak gol. Meskipun pertandingan berakhir kemenangan untuk Uzbekistan. Namun semangat nasionalisme dan antusiasme para penonton tidak surut dan semangat dukungan untuk Timnas Indonesia tetap berkobar.

Acara nobar ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi masyarakat Depok untuk lebih mendukung prestasi olahraga tanah air dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, pastikan keamanan warga Depok di malam hari
Satlantas Polres Metro Depok tindak pemotor melawan arah
Kapolres Metro Depok hadiri rapat koordinasi untuk perkuat Program Kota Tanggap Ancaman Narkoba
×