Selasa, 07 Mei 2024 14:15

Kapolres Metro Depok pimpin pengamanan peresmian Indonesia Digital Test House (IDTH) yang dihadiri Presiden RI

Peristiwa

Pada Selasa pagi (7/5), Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana SH, SIK, MSi bersama dengan Dandim 0508 Kota Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto ST, MM memimpin pengamanan yang ketat di sekitar area peresmian Indonesia Digital Test House (IDTH) di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) Tapos Depok yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H Joko Widodo, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dan Walikota Depok Mohammad Idris.

Dalam acara tersebut, Presiden RI turut menghadirkan para pemangku kepentingan industri teknologi, akademisi, dan perwakilan pemerintah untuk merayakan langkah penting ini dalam memperkuat ekosistem digital negara.

Kehadiran Kapolres Metro Depok bersama aparat keamanan lainnya menjaga kelancaran acara serta keselamatan seluruh tamu undangan.

IDTH (Indonesia Digital Test House), sebagai inisiatif yang sangat dinantikan, bertujuan untuk menjadi pusat inovasi dan pengembangan teknologi digital di Indonesia diharapkan IDTH akan menjadi pusat kolaborasi yang vital bagi pengembangan teknologi di masa depan.

Peresmian IDTH menjadi tonggak bersejarah dalam upaya Indonesia untuk mengembangkan kemampuan dalam teknologi digital, meningkatkan inovasi, dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital yang berkelanjutan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 262 Views

Update
No Update Available
Related News
Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, pastikan keamanan warga Depok di malam hari
Satlantas Polres Metro Depok tindak pemotor melawan arah
Kapolres Metro Depok hadiri rapat koordinasi untuk perkuat Program Kota Tanggap Ancaman Narkoba
×