Selasa, 18 Juni 2024 23:01

Lakalantas di Jl. Raya Bogor Km. 35 depan PT YDI, sebabkan satu penumpang ojol tewas di TKP

Kecelakaan

Ceroboh dan kurang berhati-hati dalam berlalu lintas merupakan salah satu faktor utama terjadinya lakalantas di jalan.

Seperti yang terjadi pada Senin malam (17/6) sekira pk. 21.00 Wib, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan satu bus, terjadi di jl. Raya Bogor Km. 35, tepatnya depan PT. Yanmar Diesel Indonesia. Dalam kecelakaan tersebut satu orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario nopol B-4993-SNV yang dikemudikan oleh SP selaku ojek online, berjalan dari arah selatan menuju arah utara (dari TL Simpangan menuju arah TL Juanda Cisalak.

Setibanya di lokasi kejadian SP berusaha mendahului sepeda motor yang belum diketahui plat nomernya, yang ada di depannya. Namun, SP kurang berhati-hati pada saat akan mendahului, dari arah belakang, Bus Hino dengan nopol G-7027-OE berjalan searah dengan SP, alhasil karena jarak terlalu dekat menyebabkan sepeda motor Honda Vario menyenggol bus dan mengakibatkan OPI, penumpang ojek online jatuh ke arah kanan, menyebabkan OPI terlindas roda kiri depan bus. OPI tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah dibagian kepala. Sementara sepeda motor yang akan didahului, kabur.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian telah mengamankan Kusnadi, supir bus Hino dan memeriksa SP selalu driver ojek online, serta beberapa saksi-saksi di TKP. Untuk korban tewas di evakuasi ke RS Bhayangkara Bogor.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 263 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga alami micro sleep, minibus HRV tabrak 4 motor dan 1 mobil di Margonda Raya Depok
Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas
Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi
×