Senin, 24 Juni 2024 18:17

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Depok Jaya turing bersama Polsek Pancoran Mas

Peristiwa

Dalam rangka menyambut 78 tahun HUT Bhayangkara Polri, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Depok Jaya (SS 76) adakan turing bersama anggota Polsek Pancoran Mas Depok dan juga unsur tiga pilar.

Sebelum melaksanakan perjalanan turing, Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Triharijadi memberikan atensi dan imbauan, agar tetap tertib berlalu lintas.

Kompol Triharijadi juga mengucapkan banyak terimakasih karena dengan adanya Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang sudah sekian cukup lama bermitra dengan Polri, sangat membantu kinerja Kepolisian, terutama dalam menekan angka kriminalitas seperti curanmor dan tawuran pelajar.

Peran serta aktif anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara, khususnya Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya (SS 76) sangat membantu kinerja Bhabinkamtibmas, karena segala informasi sekecil apapun yang berasal dari tingkat terendah (RT dan RW) pasti akan sampai ke Bhabinkamtibmas terutama problem solving.

Dalam perjalanan turing dengan tujuan Taman Safari, berangkat pada Sabtu pagi (22/6) dilepas langsung oleh Kapolsek Pancoran Mas Depok, dan turut serta dalam perjalanan Wakapolsek Pancoran Mas Depok, AKP Rudi Sanjaya dan H. Mohammad Hafidz Nasir, Dipl. Inf. salah satu anggota DPRD Kota Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 405 Views

Update
No Update Available
Related News
Kunjungan Bersejarah: Danrem 052/Wkr pimpin langsung pengamanan kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia
Wujud Nyata Ketahanan Pangan, Koramil 03/Grogol Petamburan panen raya budidaya ikan bersama masyarakat
Danrem 052/Wijayakrama kawal ketat peresmian Gedung Pelayanan Kanker Ibu dan Anak oleh Presiden Jokowi di RS Kanker Dharmais
×