Sabtu, 13 Juli 2024 16:51

Kapolsek Bojonggede hadiri Jumat Keliling MUI Kecamatan Bojonggede di Masjid Jami Nursa'adah

Peristiwa

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson WL ,SH, menghadiri kegiatan Jumat Keliling (12/7) kemarin yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bojonggede.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami Nursa'adah Jalan Pintu Air Rt 06 Rw 07 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat antara lain Camat Bojonggede Bapak Tenny Ramdhani, Danramil 04 Bojonggede Mayor Inf Maman Jaya, Ketua MUI Kecamatan Bojonggede KH Misbah Dzulfikor, Kepala KUA Bojonggede H Zulfakor Ali, Para Ketua Desa/Lurah sekecamatab Bojonggede, termasuk perwakilan dari kepolisian.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antarumat beragama dan meningkatkan keamanan serta kedamaian di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Kompol Robinson menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan komunitas agama dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan yang berlangsung di wilayah hukum kami guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga," kata Robinson.

Kegiatan Jum'at Keliling MUI Kecamatan Bojonggede rutin diadakan setiap bulannya sebagai wujud kepedulian terhadap keberagaman dan toleransi antarumat beragama di Indonesia, khususnya di Kecamatan Bojonggede.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 258 Views

Update
No Update Available
Related News
Kunjungan Bersejarah: Danrem 052/Wkr pimpin langsung pengamanan kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia
Wujud Nyata Ketahanan Pangan, Koramil 03/Grogol Petamburan panen raya budidaya ikan bersama masyarakat
Danrem 052/Wijayakrama kawal ketat peresmian Gedung Pelayanan Kanker Ibu dan Anak oleh Presiden Jokowi di RS Kanker Dharmais
×