Senin, 15 Juli 2024 00:34

Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk buka Giat Belajar Komunikasi

Peristiwa

Jakarta Barat - Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan - Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., menghadiri dan sekaligus membuka Giat Belajar Komunikasi Melalui Olahraga yang bertajuk, "Come together and workout with Us”.

Kegiatan hasil Kolaborasi dengan Fikom Universitas Esa Unggul bertempat di Lapangan Koramil 03/GP Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.002 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Minggu (14/07/2024).

Dalam sambutannya, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., menyampaikan selamat datang kepada peserta audiensi Fitcomm (Fitness and Communication) Connecting Through Workout di lapangan Makoramil 03/Grogol Petamburan

“Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dan bekerja sama untuk terlaksananya kegiatan Campaign offline ini, sehingga melalui kegiatan Fitcomm diharapkan para peserta akan didorong untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebugaran fisik dan juga sambil menjalin komunikasi yang berdampak positif," katanya.

“Kegiatan Workout adalah merupakan bentuk aktivitas fisik yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh untuk menunjang kondisi fisik yang prima, di mana Workout ini sebagai aktivitas fisik yang bisa dilakukan di mana saja baik di tempat kebugaran maupun di rumah,” jelas Danramil

“Olahraga bersama menjadi salah satu cara yang sangat efektif untuk menyatukan orang-orang dan berinteraksi secara langsung sehingga dengan berolahraga dan berinteraksi sambil berkomunikasi akan membawa manfaat positif baik kebugaran fisik maupun koneksi sosial,” papar Danramil.

Di akhir sambutannya, Danramil berpesan. “Kepada seluruh peserta Fitcomm yang sekarang masih duduk di bangku sekolah SMP, SMA dan Mahasiswa bahwa anda 25 s.d 40 tahun mendatang akan menjadi pemegang tampuk pemerintahan dan secara estafet akan memimpin bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu melalui kegiatan olahraga ini agar senantiasa meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik, mental dan sosial, membangun hubungan dan konektivitas antarindividu dan menginspirasi orang-orang untuk membuat perubahan positif dalam gaya hidup mereka, sehingga nantinya kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin yang handal dan berkarakter menuju Indonesia Emas tahun 2045”.

Acara diisi dengan kgiatan olahraga bersama, fun game serta pemberian souvenir bagi seluruh peserta acara. Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk S.E., M.H., M.M., Dosen Mata Kuliah Public Relation (PR) Campaign Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Agus Firmansyah S.Sos, M.I.kom., Ketua Pelaksana acara Jordy Pradana, para anggota Koramil 03/GP serta para peserta acara.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 424 Views

Update
No Update Available
Related News
Kunjungan Bersejarah: Danrem 052/Wkr pimpin langsung pengamanan kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia
Wujud Nyata Ketahanan Pangan, Koramil 03/Grogol Petamburan panen raya budidaya ikan bersama masyarakat
Danrem 052/Wijayakrama kawal ketat peresmian Gedung Pelayanan Kanker Ibu dan Anak oleh Presiden Jokowi di RS Kanker Dharmais
×