Rabu, 07 Agustus 2024 13:04

Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas

Kecelakaan

Rabu pagi (7/8) sekira pk. 7.30 wib, sebuah angkot dengan nomer trayek 112 jurusan Kampung Rambutan - Depok yang melaju dari arah utara menuju arah selatan mengalami lepas kendali di Jl. Margonda Raya Depok, tepatnya 100 m setelah Jl. Kober, Pondok Cina, Beji Depok.

Angkot trayek 112 dengan nopol B-2094-UN menurut keterangan saksi-saksi di TKP mengatakan, angkot tiba-tiba belok ke kiri hingga naik ke atas trotoar. Akibat kejadian tersebut satu orang pejalan kaki tertabrak. Korban S (62) saat itu sedang berdiri di atas trotoar hendak menyeberang jalan, namun tanpa disadari dari arah utara (dari arah Lenteng Agung) angkot 112 tiba-tiba berbelok ke kiri.

Tidak hanya menabrak pejalan kaki, angkot juga menabrak bagian depan Ruko Vio Optical Clinic hingga pintu rolling door rusak parah.

Kanit Lakalantas Polres Metro Depok, AKP Burhan Effendi mengatakan, angkot 112 dalam keadaan kosong tidak sedang membawa penumpang, pihaknya masih melakukan penyelidikan sebab-sebab terjadinya lakalantas tunggal tersebut. Sementara untuk supir angkot sudah diamankan di Satlaka Polres Metro Depok, dan korban lakalantas sudah di bawa ke RS terdekat dari TKP, kata Burhan menambahkan.

Setibanya di rumah sakit, S (62) dinyatakan meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra. Lebih lanjut, Multazam mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut. Polisi masih mendalami pemicu korban ditabrak hingga tewas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 374 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga alami micro sleep, minibus HRV tabrak 4 motor dan 1 mobil di Margonda Raya Depok
Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas
Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi
×