Rabu, 18 September 2024 14:54

Peng Liyuan ajak Ngo Phuong Ly minum teh bersama

Luar Negeri

Peng Liyuan, istri Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok(PKT) yang juga Presiden Tiongkok Xi Jinping hari ini (19/8) mengajak Ngo Phuong Ly, istri Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Vietnam yang juga Presiden Vietnam To Lam untuk minum teh bersama di Beijing, dalam rangka kunjungannya di Tiongkok.

Peng Liyuan dengan gembira mengenang kesanan yang mendampingi Sekjen Xi Jinping dalam kunjungannya ke Vietnam. Peng Liyuan mengatakan,Tiongkok dan Vietnam adalah negara tetangga yang bersahabat yang dihubungkan pegunungan dan air sungai.

Kedua negara mempunyai kesamaan budaya di bidang sastra, seni, kuliner dan bidang lainnya. Vietnam telah mencapai prestasi-prestasi penting dalam mendorong pengembangan usaha perempuan, termasuk pendidikan anak perempuan dan kaum wanita, dan kedua pihak dapat memperkuat pertukaran dan pembelajaran bersama. Peng menyatakan bahwa kedua pihak hendaknya mendorong generasi muda kedua negara untuk saling belajar bahasa masing-masing demi meningkatkan persahabatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 33 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping perhatikan pekerjaan bantuan untuk Xizang (Tibet)
Xi Jinping tegaskan pembangunan Tiongkok sebagai Negara Kuat Pendidikan
Wawancara eksklusif dengan Presiden Zimbabwe
×