Rabu, 24 Januari 2018 20:12

Dril kering persiapan Ratsus Pasmar-2 di KRI Teluk Bintuni

Banjir

Prajurit Petarung Korps Marinir Pasmar-2, melaksanakan Olah raga pagi dan Dril kering atau latihan kering dalam rangka kesiapan Latihan Ratsus (Pendaratan Khusus) yang dilaksanakan di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau, Rabu (24/01/18).





Dimana latihan Dril Ratsus yang dilaksanakan digladak Helly KRI Teluk Bintuni 520 bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit petarung Korps Marinir menjelang pelaksanan Ratsus di Tanjung Balai Karimun sebelum melaksakan Dril Diwali dengan apel pagi dan olah raga pagi yang langsung dipimpin oleh Pasiopslat (Perwira Operasi Latihan) Ratsus Kapten Marinir Musa Purna Tobar S.H., yang sehari - hari menjabat sebagai Kasi Pers (Kepala Seksi Personil) Brigif - 2 Marinir.



Tujuan dilaksanakannya Dril dan apel kesiapan latihan Ratsus Pasmar-2 yang akan digelar di Tanjung balai Karimun Kepulauan Riau, untuk mengecek secara langsung kondisi kesiapan prajurit untuk setiap Pelaksanaan Ratsus sesuai dengan yang diharapankan di lapangan, dengan apel ini dipastikan bahwa personel pendukung lainnya yang digelar secara kuantitas dan kualitas benar-benar telah siap untuk dioperasionalkan.



Dalam Latihan Dril Ratsus kali Ini secara lansung dipimpin oleh Letkol Marinir Didik Iwan, S. S.E.,M.Tr (Hanla) yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Bataliyon Infantry 4 Marinir (Yon-4 Mar).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 925 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×