Selasa, 26 Maret 2024 11:37

Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir

Banjir

Meski di Depok tidak turun hujan, wilayah Mampang, Pancoran Mas Depok tidak luput dari banjir kiriman dari Bogor.
Pada Senin malam (25/3) simpang perempatan Mampang, Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok terimbas banjir dengan ketinggian 20-30 cm.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampang, Bripka Fabanyo Hartono didampingi LPM, BKM, Personil Sabhara Polsek Pancoran Mas, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Mampang, beberapa utusan Kementrian PUPR, dan pejabat dari Kecamatan Pancoran Mas, sempat meninjau wilayah Kelurahan Mampang yang tergenang akibat banjir akibat luapan Kali baru, diantaranya warga RW 10 terdampak 3 RT (RT 01, 02 dan 03) dengan ketinggian air berkisar 40-50 cm dan warga dari RW 11 hanya 1 RT (RT. 01) dengan ketinggian air berkisar 15-25 cm.

Petugas Kepolisian dari Polsek Pancoran Mas Depok terus berjibaku melancarkan arus lalu lintas di perempatan Mampang.
Beberapa warga sekitar tak mengira akan terjadi banjir, karena beberapa bulan lalu jembatan Mampang telah direnovasi dan diperlebar, namun ternyata masih tetap banjir.

Kali Baru yang melintasi wilayah Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok, merupakan pecahan dari Kali Ciliwung dan Kali Cilobak yang berhulu di Bogor. Banjir baru surut pada Selasa dinihari (26/3) sekira pk. 02.30 Wib.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 307 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×