Sabtu, 27 Januari 2018 14:10

Terjun free fall marinir meriahkan tugu 9 coastal area

Banjir

Dispen Kormar (Coastal Area Kabupaten Karimun), Usai melaksanakan latihan Ratsus Pasmar-2 Th. 2018, pasukan Yontaifib Marinir unjuk kebolehan dalam atraksi terjun bebas (Free fall) , di Tugu 9 Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (27/01).



Kencangnya angin membuat peterjun harus berusaha maksimal agar bisa mendarat tepat di titik yang sudah ditentukan, salah satu peterjun dengan membawa bendera kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun, disambut amat sangat meriah oleh seluruh masyarakat, dan pelajar yang melihat langsung atraksi terjun bebas tersebut.



Dalam kegiatan ini Korps Marinir juga melaksanakan Baksos Kesehatan, Kirab Kota serta hiburan untuk prajurit dan masyarakat Kab.Karimun yang esok hari akan dilaksanakan di Tugu 9 Coastal Area, melibatkan 4 Kotama TNI - AL yakni Korps Marinir, Koarmabar, Kolinlamil, Puspenerbal serta Kabupaten Karimun dengan melibatkan KRI Teluk Bintuni 520, kedaraan lapis baja BMP - 3F, LVT (Landing Vehicle Traked)- 7, dan Pesawat Cassa dari Puspenerbal, atraksi -atraksi memukau kolone senapan Prajurit Marinir turut memeriahkan acara tersebut. (Dispen Kormar)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 862 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×