Senin, 29 Januari 2018 08:27

Marinir hibur masyarakat Bhumi Berazam

Banjir

Dispen Kormar (Bhumi Berazam Kab. Karimun). Ribuan Masyarakat Kabupaten Karimun, dari berbagai kalangan berdatangan memenuhi halaman Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area, di Bhumi Berazam, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (28/01).



Kehadiran Prajurit Korps Marinir di Bhumi Berazam Kab. Karimun disambut meriah oleh Bupati Pemerintahan Kab. Karimun Bapak Drs H Aunur Rafik S.Sos, Msi., serta Wakil Bupati Bapak H,Anwar Hasim, S.Sos dan sekaligus membawa suasana baru bagi masyarakat karimun, selain terhibur oleh beberapa pertunjukan atraksi - atraksi menarik dari Prajurit Korps Marinir, diantaranya Kolone senapan, Bela Diri Militer (BDM) dan Terjun Bebas (Free Fall) Masyarakat karimun juga bisa menyaksikan secara langsung kekompakan latihan tempur prajurit Marinir yang menjadi rangkaian dari latihan TW (Triwulan) IV Pasmar-2, serta melihat langsung Kendaraan tempur yang seharusnya di laut sekarang berada jalan raya di Kab.Karimun.



Pada kesempatan ini, Korps Marinir mengadakan bakti sosial (Baksos) Pengobatan Massal secara gratis, kirab kota dan hiburan yang terpusat di pusat Tugu 9 Coastal Area Bhumi Barazam Kab. Karimun, dengan membawa tema "Korps Marinir bersama Masyarakat Tanjung Balai Karimun Tentram, Aman, Sejahtera dan Bahagia".



Acara dimulai dengan Tari New Zapin Trio Karimun, sebagai adat istiadat Kab. Karimun dalam menyambut tamu kehormatan, pada kesempatan ini Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Hasanudin mengatakan bahwa Korps Marinir TNI AL teleh selesai melaksanakan Pendaratan Amfibi ditiga pulau yang berjalan dengan aman dan sukses, selain itu Korps Marinir juga menyelenggarakan Operasi Militer Selain perang (OMSP) Bakti Sosial Kesehatan, dan hari ini melaksanakan silaturahmi kepada Masyarakat Kab. Karimun.



Diakhir sambutannya Orang nomor Dua di jajaran Korps Marinir membawakan sebuah syair pantun "Menanam jagung dipinggir kampung, benih ditabur untuk disemaikan, Kami datang untuk berlatih juga berkunjung, jika ada yang tidak elok mohon dimaafkan," tambahnya.



Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Pasmar-2 Kolonel Mar Sarjito, Bupati Kab.Karimun Drs. H. Aunur Rafik S.Sos, Msi, Wakil Bupati H,Anwar Hasim, S.Sos, Sekda Bpk Firmansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Dareah (FKPD) Kab.Karimun, Ketua Lembaga Adat Melayu, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 666 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×