Kamis, 20 September 2018 14:02

Apel gelar pasukan Mantap Brata Candi 2018 dihadiri Dandim 0718/Pati

Banjir

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos turut sukseskan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2018 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 dengan mengusung tema "Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Intansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdari Yang Kondusif Di Wilayah Kabupaten Pati" guna mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pati,berlangsung di Alun alun Simpang Lima Pati pada hari Rabu,(19/09) yang di mulai pukul 07.30 hingga selesai .



Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi sekaligus bertindak sebagai Inspektur Apel dengan dibantu oleh AKP Sugino SH Kasat Sabhara Polres Pati yang di tunjuk sebagai Komandan Apel yang di dampingi Kompol Supriyanto, SH, MH Kabag Ops Polres Pati Yang bertindak sebagai Perwira Apel.Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh ,Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi, Dandim 0718/Pati, Bupati Pati H.HaryantoSH,MM,MSi , Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin , Jajaran OPD Kabupaten Pati, Dansub Brimob Polres Pati, Dansub Denpom Pati, Kepala Satpol PP Pati, Muspika Se Kabupaten Pati, Pimpinan Parpol Se-kabupaten Pati, Pasukan upacara dari Koramil, Bahbinakmtibmas Polsek, Sub Denpom Pati, Sat Brimob Polres Pati, Dalmas Sabara Polres Pati, Satlantas Polres Pati, Staf Polres Pati, Gabungan Sabara Polsek, Bhabin Polsek dan Provos Polres Pati, Reskrim dan Narkoba Polres Pati, IPP dan Reskrim Polsek, Satpol PP, Limas Pati .

Dalam sambutannya inspektur apel bacakan Amanat Kapolri (Kepala Kepolisian Republik Indonesia) dalam apel gelar pasukan Oprasi Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 .

"Marilah kita mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 ,Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 418 Views

Update
No Update Available
Related News
Banjir dan pohon tumbang di Jl. Margonda Raya, jadi penyebab utama horor kemacetan di kota Depok
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
×