Rabu, 16 Januari 2019 21:53

Tertipu, Yamaha Mio B 6596 EPW milik pengemudi ojol hilang di Depok

Penipuan

Waspada apabila melihat motor Yamaha Mio tahun 2010 warna biru dengan nomor polisi B 6596 EPW. Meskipun surat-surat lengkap, namun motor tersebut adalah hasil dari tindak kejahatan.

Berawal dari seorang pengemudi ojek online, Reka (21) yang ingin menjual motornya kepada seseorang yang baru saja dikenalnya. Pelaku dengan modus akan membantu korban dengan menawarkan kepada salah satu rekan pelaku. Korban yang terjebak selanjutnya menyerahkan STNK berikut BPKB kepada pelaku, transaksi dilakukan di Indomaret SPBU Bojong Pondok Terong, Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok.

Korban yang datang bersama rekan korban disuruh menunggu oleh pelaku di Indomaret, untuk meyakinkan korban, pelaku meninggalkan motor pelaku, Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi F 5740 PX. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (4/1) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Apabila melihat kendaraan Yamaha Mio tahun 2010 warna biru polos, dengan nopol B 6596 EPW, dengan ciri-ciri di bawah plat nomor bagian depan terdapat stiker michellin, harap diamankan dan laporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1953 Views

Update
No Update Available
Related News
Ditreskrimsus Polda Lampung, amankan sindikat penipuan seleksi CASN 2021
Tertipu, Yamaha Mio B 6596 EPW milik pengemudi ojol hilang di Depok
×