Senin, 15 April 2019 03:30

Depok Jaya persiapkan pagelaran Kampung Nusantara 2019

Peristiwa

Mengulang sukses empat tahun yang lalu dengan Kampung Pilkada pada Desember 2015, kali ini Ketua Rw. 03 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, H. Nuryadin Rahman kembali meracik suguhan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 dalam suasana tradisional, dengan nama Kampung Nusantara 2019.

Para pemilih akan dibawa ke dalam suasana tradisional dimana 8 TPS dijadikan dalam satu tempat, di lapangan Nanas yang ada di tengah-tengah Kota Depok, di Rw. 03 Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas Depok.

Delapan TPS dalam satu tempat dengan suguhan suasana Bhinneka Tunggal Ika, ada 8 suku atau adat istiadat dicampur menjadi satu tempat, ada adat Jawa Timur, adat Jawa Tengah, adat Yogyakarta, adat Sunda atau Jawa Barat, adat Betawi, adat Bali, adat Batak atau Sumatera Utara dan adat Minang/Padang Sumatera Barat.

Para pemilih akan disuguhkan alunan musik tradisional khas daerah masing-masing. Selain itu tersedia juga arena bermain khusus untuk anak-anak. Tak ketinggalan panitia juga memberikan layanan khusus bagi para manula dan penyandang difabilitas.

Pada empat tahun silam, Kampung Pilkada sempat dikunjungi oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Kampung Nusantara 2019 ini akan diliput oleh beberapa stasiun televisi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 449 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×