Sabtu, 08 Juni 2019 17:07

Musibah kebakaran di CV Karya Indah, Jalan Bali, Kota Tegal, Jateng

Kebakaran

Sebuah kebakaran hebat terjadi pada hari Jumat (7/6) sore, kejadian diduga sejak pukul 16.00 WIB. Kebakaran yang melanda CV Karya Indah yang berlokasi di Jl. Bali No 33, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Kronologis awal dari musibah kebakaran diketahui oleh saksi pada pukul 16.00 WIB, ketika saksi berada di pos jaga mendengar suara ledakan dari tempat bengkel las, yang berada tepat di belakang pojok kanan gudang.

Kemudian saat didekati sudah terdapat kobaran api yang mulai merembet ke sekitar lokasi, dan tidak berselang lama, saksi meminta bantuan warga sekitar yang berada tidak jauh dari objek TKP untuk menyelamatkan diri serta menghubungi pemilik CV.

Pada pukul 17.00 WIB, api sudah menjalar kebBlokkKonstruksi dan ke perumahan warga yang berada di belakang dan samping pabrik.

Adapun CV Karya Indah bergerak di bidang konstruksi kayu, besi, advertising dan percetakan yang menggunakan bahan baku mudah terbakar. Sedangkan saat kejadian kebakaran tidak ada aktifitas dari pegawai maupun karyawan dikarenakan sedang libur dan hanya dijaga oleh satu orang satpam.

Diduga asal api berasal dari percikan api dari aktifitas tukang las yang berada tidak jauh dari CV tersebut..

Proses pemadaman api hingga jarum 19.40 wib dengan mengerahkan puluhan unit Damkar dari Kota Tegal, Kab Tegal dan Kab Brebes.

Selain melalap bangunan, api juga turut membakar Truk Hino dan Pick Up L300 ikut terbakar. Total kerugian belum bisa ditaksir jumlahnya dan masih dalam penyelidikan pihak Polresta Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 521 Views

Update
No Update Available
Related News
Motor matic hangus terbakar di TL Margonda - AR Hakim Depok
Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel
Usai isi BBM, sebuah motor terbakar di area SPBU di Sukmajaya kota Depok
×