Senin, 12 Juni 2023 13:08

Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel

Kebakaran

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh M. Damis (65), warga jalan Kramat Sawah VI, Paseban Jakarta Pusat, ludes terbakar hingga menyisakan kerangka motornya saja.

Kejadian tersebut terjadi saat korban melintas di Underpass Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sekira pk. 7.35 wib. Beberapa pengendara motor lain sempat mengingatkan korban, motornya mengeluarkan asap dan sesekali terlihat api. Beruntung korban segera menepi dan berusaha untuk memadamkan apinya, namun api segera melalap sepeda motor matic tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustianto, membenarkan adanya peristiwa terbakarnya sepeda motor setelah underpass Jl. Sultan Iskandar Muda. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pengendara motor mengalami luka bakar yang diakibatkan panik saat akan berusaha memadamkan api dengan kedua telapak tanganya, kata Kapolsek Kebayoran Lama.

Api berhasil dipadamkan setelah oleh Sudin Kebakaran Jakarta Selatan, untuk bangkai sepeda motor yang terbakar diamankan di Polsek Kebayoran Lama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 452 Views

Update
No Update Available
Related News
Motor matic hangus terbakar di TL Margonda - AR Hakim Depok
Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel
Usai isi BBM, sebuah motor terbakar di area SPBU di Sukmajaya kota Depok
×