Senin, 24 Juni 2019 23:00

Pedulinya Babinsa Koramil 05/Muara Jawa gotong royong bersama masyarakat timbun jalan berlubang

Peristiwa

Peduli dengan kondisi jalan, Babinsa Koramil 05/Muara Jawa Kodim 0906/Tenggarong Sertu Bustamin melaksanakan gotong royong bersama masyarakat menimbun jalan berlubang di Jalan Sulawesi Rt 12, Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (24/6).

Babinsa Sertu Bustamin membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan jalan yang berlubang.

Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Sementara itu, Ketua Rt 12 Nasrudin mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Sertu Bustamin mengatakan, “Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” paparnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 214 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×