Sabtu, 09 November 2019 03:31

Tiga pilar bersama ulama Jakarta Barat lakukan silaturahmi dan salat Subuh berjamaah

Peristiwa

Silaturahmi dan salat subuh berjamaah serta membangun jembatan hati. Kegiatan salat Subuh bersama dilakukan sebagai upaya untuk menyerap langsung rasa sinergitas Tiga Pilar bersama Ulama dan Umaro.

Plh Kodim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja bersama para Danramil Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat menghadiri kegiatan Silaturahmi Ulama dan Umaro di Masjid Assahara Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya, Rt. 02/02, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (08/11).

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan salat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Tahlil, Pembacaan Ayat suci Al Quran serta Tausyiah oleh KH. Mahfud Asirun.

KH. Mahfud Asirun dalam Tausyiahnya menyampaikan, pentingnya kita segera memohon ampun kepada Allah SWT atas segala dosa kita, baik yang disengaja maupun yang tidak kita sengaja agar kita semua mendapatkan surga di hari nanti.

“Surga itu lebih luas dari langit dan bumi, namun surga itu hanya untuk orang-orang yang bertaqwa kepada Allah SWT," jelas KH. Mahfud Asirun dalam tausyiahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Mari kita benar-benar bertaubat dan kembali mengabdikan diri pada-Nya, bertaubat kepada Allah SWT minta ampun atas dosa-dosa yang telah kita lakukan”.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Adm. Jakarta Barat H.M Zen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir dalam silaturahmi ini.

“Semoga Allah SWT memberikan pahala serta senantiasa mempermudah semua tugas-tugas kita sehari-harinya," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi dan mempererat tiga pilar terhadap ulama, mudah-mudahan acara ini menambah Ilmu agar keyakinan, ketakwaan dan keimanan kita semakin meningkat dari yang sekarang.

Usai mendengarkan tausyiah dan penyampaian Wakil Walikota, acara dilanjutkan dengan berdo'a dan dilanjut bersantap pagi bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak H.M. Zen (Wakil Walikota Adm Jakbar) selaku mewakili Walikota Jakbar, Mayor Kav Sapta Raharja (Plh Kasdim 0503/JB) selaku mewakili Dandim 0503/JB, AKP Fahrul (Kapolsek Kembangan) yang mewakili Kapolres Metro Jakbar, Bapak Aldi Andi(Sekko Kota Adm Jakbar), Kajari Kota Adm Jakbar yang di wakili, Para Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB dan Binmas Jajaran Polres Jakarta Barat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 337 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×