Selasa, 12 November 2019 15:14

Film `Kisah Sejarah Yang Disukai Xi Jinping` dan `Kami Maju di Jalan Lebar` ditayangkan di Brasil

Luar Negeri

Di sela-sela kunjungan Presiden Xi Jinping ke Brasil untuk menghadiri pertemuan pemimpin negara-negara BRICS ke-11, dua film dokumenter versi bahasa Portugis karya China Media Group (CMG), yakni `Kisah-kisah Sejarah Yang Disukai Xi Jinping dan Kami Maju di Jalan Lebar` telah ditayangkan di saluran pers dan kesenian serta platform media baru Grup Bandeirantes de Comunicacao. Ini adalah untuk pertama kalinya kedua film tersebut ditayangkan di Brasil.

Upacara penayangan perdana tersebut dihadiri Presiden CMG Shen Haixiong, Konsul Jenderal Tiongkok di Sao Paulo, Gubernur Negara Bagian Sau Paulo, Joao Doria serta Presiden Grup Bandeirantes de Comunicacao, Joao Carlos Saad.

Film `Kisah-kisah Sejarah Yang Disukai Xi Jinping` mengisahkan pengertian mendalam Xi Jinping mengenai ajaran-ajaran budaya Tiongkok serta teorinya tentang pemerintahan negara yang berlandaskan kecerdasan kisah-kisah sejarah tersebut. Film `Kami Maju di Jalan Yang Lebar`, dengan bahan-bahan sejarah yang rinci, telah melukiskan perubahan fundamental yang terjadi di Tiongkok selama 70 tahun sejak berdirinya Republik Rakyat Tiongkok pada tahun 1949.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 279 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×