Rabu, 13 November 2019 19:47

Diduga bom bunuh diri, seorang pelaku tewas di area parkir Polrestabes Medan

Teror Bom

Diduga bom bunuh diri, seorang pelaku peledakkan yang belum diketahui identitasnya tewas dengan tubuh tercerai berai, pada Rabu (13/11).

Berdasarkan dari informasi seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polrestabes Medan, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan jaket ojol datang ke Polrestabes Medan sekira pukul 8.30 WIB, berniat membuat SKCK. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan, tas berisi buku-buku dan tidak ada barang yang mencurigakan.

Pelaku yang masih menggunakan jaket tersebut menuju arah ruangan pembuatan SKCK, karena pelaku masih menggunakan jaket, seorang petugas menyuruh untuk melepaskan jaket, bukannya dilepas, namun pelaku justru lari ke arah area parkir di dekat kantin atau tidak jauh dari ruangan Kabag-Ops. Sekitar pukul 8.45 WIB, sebuah ledakan yang diduga dari pelaku meledak.

Akibat ledakan yang diduga bom bunuh diri tersebut tubuh pelaku tercerai berai dan juga mengakibatkan seorang anggota Polisi yang bertugas sebagai Kasi Propam menderita luka di bagian tangan, seorang Pekerja Harian Lepas an. J terluka dibagian wajah, satu anggota Propam dan satu anggota yang bertugas di Piket Ba-Ops.

Tidak ada korban jiwa di pihak Kepolisian. Tim Densus 88 dan Polrestabes Medan belum bisa memastikan jenis bom yang digunakan pelaku untuk meledakkan diri, namun di sekitar TKP terdapat beberapa serpihan seperti batu, paku dan sejenis lainnya. Hingga saat ini masih dilakukan olah TKP.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 442 Views

Update
No Update Available
Related News
FPMSI ajak masyarakat dan warganet lawan hoaks dan radikalisme di medsos
Temuan benda mencurigakan di Cipinang Jaktim diduga bom palsu
Polres Jakarta Pusat masih selidiki penyebab ledakan di Menteng
×