Kamis, 14 November 2019 02:27

Pasca ledakan bom di Polrestabes Medan, Polres Metro Jakarta Barat tingkatkan pengamanan

Peristiwa

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri yang terrjadi di Polrestabes Medan yang diduga dilakukan oleh seseorang pengantin Bomb Bunuh Diri pada Rabu (13/11). Polres Metro Jakarta Barat meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di sekitar lokasi Mako Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami telah melakukan peningkatan pengamanan baik terhadap para pengunjung, termasuk pada masyarakat yang sedang banyak membutuhkan penerbitan SKCK, ojek online maupun pengawasan di sekitar lokasi Mako Polres Metro Jakarta Barat, walaupun pada hari biasanya kita selalu waspada dalam hal pengamanan Mako kali ini pasca adanya aksi serangan bom di Polrestabes Medan saat ini lebih ditingkatkan kembali," ujar Kaur Humas Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bakhrun, Rabu (13/11).

“Pelayanan secara umum tetap berjalan seperti biasa,” tambahnya.

Dalam pengamanan kali ini kita tingkatkan dengan melakukan patroli sekitar Mako setiap 30 menit dan setiap pengunjung wajib dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan maupun pada kondisi fisik pengunjung. Siapapun harus menunjukkan bahkan meninggalkan identitas di pos penjagaan sebelum masuk Mako Polres Jakarta Barat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 238 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×