Sabtu, 16 November 2019 15:03

Antisipasi keributan, Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP lakukan patroli di wilayah Tomang

Peristiwa

Dalam rangka mencegah sekaligus mengantisipasi keributan warga, Babinsa bersama Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat melakukan patroli sejak Sabtu (16/11) dini hari pukul 00.00 WIB hingga subuh di titik lokasi yang rawan keributan, tepatnya di depan Roxy Square, Jalan Banjir Kanal Barat, Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (16/11).

“Sesuai arahan pimpinan, kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk mencegah terulangnya kembali keributan yang terjadi di Kawasan Banjir Kanal Barat Tomang tersebut,” Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, keributan sebelumnya terjadi pada Sabtu (9/11) lalu yang dipicu karena bermula dari saling ejek oleh warga Tomang dan Grogol dengan warga Jakarta Pusat. "Alhamdulillah personil Babinsa kami yakni Pelda Suwartono, Sertu Bachtiar dan Joko Siswanto langsung sigap menuju lokasi dan berhasil membubarkan keributan tersebut,” tambah Pelda Edi.

Menurut Babinsa Kelurahan Grogol Sertu Bachtiar, pihaknya mendapat informasi dari Ketua RT dan Ketua RW setempat bahwa akan adanya keributan susulan. "Untuk itu kami langsung stand by di depan Roxy Square ini yang menjadi titik lokasi perbatasan wilayah antara Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan wilayah Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat,” ujar Bachtiar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 302 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×