Rabu, 27 November 2019 19:58

Dua hari tidak masuk kerja, seorang karyawan minimarket ditemukan tewas gantung diri

Peristiwa

Slamet Khudori (21), warga Jalan H. Muhtar Rt 04/03 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (26/11) sore ditemukan tewas dalam keadaan tergantung.

Dian Wahim (22), rekan korban yang sama-sama bekerja di di salah satu minimarket, diketahui tidak masuk kerja selama dua hari, saat dihubungi melalui HP, ternyata HP-nya tidak aktif. Rekan korban tersebut akhirnya mendatangi rumah kontrakan korban. Karena pintu rumah tertutup, saksi yang sekaligus rekan korban tersebut berusaha memanggil, namun tidak ada jawaban. Karena curiga, saksi bersama ketua Rt setempat didampingi langsung oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mendatangi TKP. Dan ditemukan korban telah meninggal dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang plastik di daun jendela.

Tidak ditemukan barang-barang korban yang hilang dan tidak adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Belum diketahui secara pasti apa motif korban melakukan perbuatan tersebut. Jenazah korban dievakuasi ke RSCM.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 815 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×